Remove this ad

Lead

Mar 16 11 1:00 AM

Tags : :

kakak2 sekalian..
saya mau tanya nih,

Kalo kuliah jurusan informatika tuh prospek kerja kedepan nya apa aja ya ?

trus mahal gak biaya semester nya ?
Kira2 berapa ??


Thx before :-D
Quote    Reply   
Remove this ad
Remove this ad

#5 [url]

Mar 25 11 9:24 AM

stau sy freelance itu kerja paruh waktu dan gag tetap, klo ada kerjaan aja baru kerja dan kalo gag ada kerjaan berarti gag kerja 
skrg smster akhir.
qm msih sma kn?sma mn?klas? 

"Explore 'UrSelf Without Hide 'UrSelf" rajasyahroni.blogspot.com www.simplezz.co.cc www.makalahmu.co.cc

Quote    Reply   
Remove this ad

#6 [url]

Mar 26 11 5:03 AM

Ohh.. ga tetap ya

udah mau lulus aj nih kk :D


skrg udah kls 3 sma kk,
SMA 1 bangkinang..
Pasti kk ga tau. .
Hehe


Oia kk, mau tanya lgi TI di uin tiap tahun ny bnyk yg minat ya kk ?

soal nya isya'Allah kalau aku lulus nanti mau kuliah jurusan TI di UIN kk :)

Quote    Reply   

#7 [url]

Mar 26 11 10:34 AM



@iqhels

moga aja lulus, dg hasil yg memuaskan. amiin

Teknik Informatika UIN tahun ini alhamdulillah terakreditasi "B", mnurut info yg sya dpatkan untuk wilayah Sumatra jurusan kita alhamdulillah "PERTAMAX" gan 

klo mslah peminat, sblum akreditas aja peminat TI UIN 1:20 maksudny 20 orang berkompetisi mmperebutkan satu kursi, apalagi klu udh terakreditas..dan apalagi "B" 

klo memang minat masuk TI UIN, rajin2 aja belajar dan berdoa. Smoga Allah mengabulkan apa yang qt mnta dan yg qt hrapkan 

#oy, ada kok alumni SMAN 1 Bangkinang yg stu kelas sm sy.

"Explore 'UrSelf Without Hide 'UrSelf" rajasyahroni.blogspot.com www.simplezz.co.cc www.makalahmu.co.cc

Quote    Reply   

#9 [url]

May 17 11 5:04 PM

akhir ny aku lulus di TI UIN lewat jalur SNMPTN undangan kmrn kk.. :D

Alhamdulillah ya Allah :)

kira2 kapan ya kk, batas waktu pendaftaran ulang nya ?
aku liat di web nya belum di update kk..

Quote    Reply   

#10 [url]

May 31 11 10:07 AM

akhir ny aku lulus di TI UIN lewat jalur SNMPTN undangan kmrn kk.. :D

Alhamdulillah ya Allah :)

kira2 kapan ya kk, batas waktu pendaftaran ulang nya ?
aku liat di web nya belum di update kk..

-iqhel


wah selamat ya, coba liat di rektoratnya,
masalah webnya masih under construction...
jadi ng update...
welcome to state islamic university sultan syarif kasim

Talk Less Do More www.fauzi-azis.co.cc

Quote    Reply   
Remove this ad
Add Reply

Quick Reply

bbcode help